Sabtu, 14 Juli 2012

kebijaksanaan

hai....salam kenal bagi semuanya....maaf ya..saya baru pertama belajar mengenai hal ini.
bagi saya kehidupan adalah sesuatu yang simpel,kita hanya perlu menjalaninya dengan bijaksana. dimana kebijaksanaan itu dapat kita peroleh dari pengalaman dan kesadaran diri kita. Biasanya kita akan goyah saat menemukan atau mengalami suatu permasalahan. Ini lah yang menjadi penghambat bagi kinerja kita saat menjalani apa yang sedang kita jalani dalam kehidupan ini.
nah,,disinilah ujian dari kebijaksanaan kita diuji, seberapa bijaksanakah kita saat? hal tersebut sangat sulit untuk diukur. Karena dengan kebijaksanaan yang kita buat belum tentu dianggap bijaksana oleh orang lain. namun sebenarnya apa itu kebijaksanaan? apakah suatu kebijaksanaan itu membuat keadilan? keadilan seperti apa yang dimaksud? tentu hal ini masih menjadi suatu pertanyaan yang cukup membingungkan.
Saat kebijaksanaan itu dilaksanakan pasti akan ada suatu perbedaan pendapat dan keyakinan. maka dari itu sebaiknya saat kita mengambil suatu keputusan usahakan lah keputusan tersebut dapat disepakati oleh semua orang. itu lah kebijaksanaan
hehehe....pandangan saya ya seperti itu,klu teman-teman punya pandangan lain mengenai hal tersebut ya....mari kita bersama sama mengeluarkan pendapat mengenai apa itu kebijaksanaan. terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar